ke bontang yuk..

20 08 2007

Hmm, bukannya pengen ikut2an nge-(go)-blog sih, tapi emang dari dulu gw pengen aja punya2 blog, cuma emang dasar kaga bakat nulis ngetik sesuatu yang enak dibaca, ya udah nguap gitu aja. Berapa kali register ke penyedia layanan blog gratis, tapi akhirnya cuma daptar doang kaga di-isi2. Lagian mau ngisi apa, ada crita juga bingung gw mau nulisnya kayak begimana (padahal kan cuma tinggal nulis doang :D).

Nah, daripada bingung, mending gw tampilin aja poto2 sekitaran kota gw, Bontang. Sedikit informasi, Bontang ini kota kecil, di pinggir Selat Makassar. Masih termasuk di daerah Kalimantan Timur.

Read the rest of this entry »