ke bontang yuk..

20 08 2007

Hmm, bukannya pengen ikut2an nge-(go)-blog sih, tapi emang dari dulu gw pengen aja punya2 blog, cuma emang dasar kaga bakat nulis ngetik sesuatu yang enak dibaca, ya udah nguap gitu aja. Berapa kali register ke penyedia layanan blog gratis, tapi akhirnya cuma daptar doang kaga di-isi2. Lagian mau ngisi apa, ada crita juga bingung gw mau nulisnya kayak begimana (padahal kan cuma tinggal nulis doang :D).

Nah, daripada bingung, mending gw tampilin aja poto2 sekitaran kota gw, Bontang. Sedikit informasi, Bontang ini kota kecil, di pinggir Selat Makassar. Masih termasuk di daerah Kalimantan Timur.

Kata temen2 yang pernah kesini (terutama yang pernah sekedar singgah, entah itu PKL, or liburan), Bontang itu garing abis, seperti kaga ada peradabannya sama sekali (ga ada mall, bioskop, tempat nongkrong yang asik2). Tapi entah kenapa, buat gw sendiri, en mungkin buat yang udah menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Bontang, Bontang itu ngangenin. Hehehe. ๐Ÿ˜€ Banyak sih yang bisa diceritain tentang Bontang ini. Tapi gw males he he he. Mending google aja ndiri dah…๐Ÿ˜›

Bontang in pictures…ni poto2 hasil huntingan gw n bareng temen2, maap2 kalo hasilnya biasa2 aja, namanya juga baru belajar amatiran. Gw cuma bisa nampilin dikit aja nih disini, selebihnya bisa liat2 di panoramio atau ke gallery gw aja.๐Ÿ˜›

Mangrove

Mangrove @ BSD Tahap 6

Bontang Kuala Bontang Kuala

Sudut Kampung

Sudut Kampung Tj. Limau

Sunset Tj. Laut

Sunset @ Tj. Laut

PT Badak NGL

PT Badak @ Night

Bontang Islands

Bontang Islands

PT Pupuk Kalimantan Timur

PT Pupuk Kalimantan Timur


Actions

Information

8 responses

20 08 2007
^ Ray21 ^

wew…
pindah2 mulu nih…
satu aja kali jat….diisi poto2 tanpa tulisan jg ga papa lagi

20 08 2007
ojat

hehehhe, ho oh, baiklah pak ray..๐Ÿ˜›

31 08 2007
Maya Marlin

Dear Ojat…

Foto2 yang bagus๐Ÿ™‚

Saya punya kenalan tentang botang dan ingin tahu tentang Bontang. Boleh minta alamat blogspot-mu tidak ?

Terima kasih banyak ya. Ternyata Bontang itu indah.

Salam kenal,

Maya

3 10 2007
upiek

sayang bgt gue gak bisa ngakses link galerimu itu dr internet kantor…
secara setiap hari ada dikantor, gue gak bisa ngenet diluar sering2…

foto lunar…foto bontang..

btw.. jadi penasaran bontang kayak apa yah? gue berencana nyoba nglamar kerja disana. mdh2an keterima…

3 10 2007
ojat

@upiek

it’s ok, mungkin di block kali ya..btw rencana mau nglamar dimana? sukses deh buat upiek๐Ÿ™‚

5 11 2007
mama icel

hallo salam kenal..
kita tetanggaan..
foto-fotonya keren abis..

salam

11 02 2008
diva_onawa

ow my God!!
poto2 yg kamu ambil bagus2 bgt,, aku seneng banget ternyata kota kelahiranku n kesayanganku sebagus yg ada di dlm poto…
arigatou gozaimashita…
en aku colek2 dikit yagh potonya buat presentasi guidingku ntar… sumpe bagus2 bgt sih… mudah2n ntu poto bisa berguna buat ujian guiding di skulq ntar…
ja ne…

4 04 2008
topik

wuiiiih,coool!!! picturenya kereeeen..!!!!

Leave a Reply

